5 Mahkluk SCP Paling Seram di Dunia!!!

SCP adalah organisasi yang bertugas menangani objek dan makhluk yang menunjukkan anomali tertentu dan dianggap sebagai ancaman terhadap normalitas dunia kita. Mereka dikatakan diam-diam didanai oleh negara-negara di seluruh dunia.

 

Nama SCP sendiri merupakan singkatan dari Secure, Contain and Protect yang juga menjadi slogan utama organisasi ini. Didalam artikel ini saya akan membahas mengenai makhluk apa saja yang merupakan hasil dari perbuatan organisasi ini. Berikut 8 Mahkluk SCP paling seram :

     

1. SCP 031 What is Love?

scp

SCP-031 adalah makhluk berbentuk cinta dengan berat 75 kg, mampu bergerak dengan kecepatan 3 km/jam dan sering meninggalkan jejak minyak saat bergerak.

 

Kulit makhluk ini menyerupai otot manusia, dilengkapi dengan jaringan epidermis. Karakteristik unik lainnya dari SCP-031 adalah ia mampu menghasilkan nada sebaik manusia normal, meskipun tidak diketahui di mana ia menghasilkan suara ini karena makhluk tersebut menyerupai pecahan pembuluh darah dan otot.

 

Setiap orang yang melihat makhluk ini akan mengalami gangguan pada penglihatannya, dalam hal ini (penglihatannya), karena makhluk ini mempunyai efek menipu - sehingga setiap orang yang melihatnya akan terlihat sedang melihat orang spesial yang pernah mereka kenal, seperti Sebagai kekasih yang diidam-idamkan atau cinta pertama, tak jarang setiap korban membiarkan dirinya tertipu dan mulai semakin dekat dengan makhluk tersebut di masa romantis.

 

Menurut catatan, makhluk tersebut mempunyai kemampuan untuk memvisualisasikan dirinya bersama korbannya, yang selanjutnya mempengaruhi bentuk tubuh, ukuran, dan jenis kelaminnya, tergantung korban mana yang melihatnya. Mereka yang terpikat oleh pengaruhnya akan mengira bahwa orang yang ada di hadapannya sebenarnya adalah cinta pertama yang sudah lama mereka tunggu-tunggu, tanpa berpikir panjang, karena menarik, seperti kekasih baru pertama kali.

 

Gambar yang mampu diciptakan oleh SCP-031 sungguh luar biasa, karena ia dapat meniru segala sesuatu mulai dari bentuk tubuh hingga intonasi suara, dan terlebih lagi kebiasaan subjek yang ditirunya. Sekalipun korban terpengaruh oleh kemampuan SCP-031, SCP-031 akan tetap menolak bentuk hubungan lain seperti pernikahan atau hubungan yang mengarah pada seks, hal ini diambil dari kisah korban yang mengarah pada kekerasan yang terjadi di hotel yang lokasinya langsung di seberang gedung SCP Foundation.

 

2. SCP 957 Baiting

Creepypasta%2BIndonesia%2BSCP%2B957

Ini adalah gambar SCP-957-- yang berhasil ditangkap menggunakan video dan peralatan pemantauan jarak jauh yang sengaja ditempatkan di lokasi yang sampai saat ini cukup aman.Personil yang berwenang untuk mendekati dan menginterogasinya sebagai bagian dari pemantauan dan pengembangan model otaknya adalah Unite Elite Level D - karena spesies ini digambarkan sangat berbahaya bagi manusia, oleh karena itu entitas Personil Khusus Yayasan SCP berwenang untuk bertanggung jawab atas rincian Unit Khusus. Ini adalah personel level 4 atau level 3 D, meskipun diperlukan karena tekanan, namun yang lebih penting adalah personel dengan pengalaman lebih dari 4 tahun. Pengalaman bekerja di SCP-fondation akan dibuang jika spesies ini menunjukkan agresi yang dianggap berlebihan.

 

Maka yang akan diberangkatkan untuk menangani agresi tersebut adalah personel Kelas D, dimana personel tersebut akan dengan penuh percaya diri memantau setiap gerak-gerik spesies ini yang terkenal dengan segalanya. Penipuannya terutama saat menjalin kontak adalah ia dalam keadaan buta: Personel Kelas D akan berada di lokasi yang cukup dekat dengan tahanan khusus, namun masih dalam area keamanan.

 

3. SCP - 098 - Surgeon Crabs

SCP%2B %2B098%2B %2BSurgeon%2BCrabs

SCP-098 adalah spesimen krustasea yang sebelumnya tidak diketahui. Mereka menyerupai kepiting biasa, namun alih-alih memiliki cangkang perisai biasa, ujung kaki yang menempel di bagian atas perisai memiliki tonjolan tajam seperti pisau. Spesimen ini lebih besar dari kepiting biasa; panjangnya mencapai 40 cm dan lebar 60 cm.

 

Makhluk jenis ini lebih menyukai habitat perairan dengan banyak tempat untuk bersembunyi. Mereka dapat bernapas di darat dan di air dan hidup bergantian di kedua lingkungan tersebut. Mereka juga mampu mengeluarkan suara menggunakan struktur mirip laring yang melekat pada paru-paru primitif.

 

Ketika spesimen mendeteksi mangsa, mereka mengelilinginya. Spesimen tersebut kemudian akan mengeluarkan suara yang meniru suara mangsanya, sehingga mungkin membingungkannya. Jika sudah siap, spesimen akan mendekati calon mangsanya. Ketika perhatian calon mangsa dialihkan, hewan lain akan menyelinap di belakang calon mangsanya dan berusaha memotong otot, tendon di kaki, atau bagian tubuh lainnya. Mereka akan terus mengeluarkan suara meniru makhluk tersebut untuk terus membingungkannya.

 

4. SCP - 352 - Baba Yaga

SCP%2B %2B352%2B %2BBaba%2BYaga

Area tahanan harus terkunci setiap saat. Tak boleh ada manusia yang berinteraksi dengan SCP-352. Semua jenis interaksi harus dilakukan oleh robot atau metode jarak jauh lain. Jika interaksi manusia harus dilakukan, protokol penuh dengan pakaian hazmat harus dilakukan. Sistem keamanan penuh harus diterapkan pada setiap personel. Jika ada personel yang menunjukkan perilaku aneh, mereka harus dipindahkan dari area tahanan melewati tahap-tahap prosedur keamanan yang berlaku.

 

Setiap personel yang mengalami halusinasi setelah berinteraksi dengan makhluk ini atau "rambut"-nya harus segera dikarantina.Tes fisik dan psikologis harus dilakukan pada setiap personel yang bekerja di dalam atau di sekitar area tahanan. Siapapun yang dicurigai terkontaminasi harus segera dikarantina. Personel yang diserang olehnya bisa pulih jika mereka tidak digigit. SCP-352 hanya diberi makan sekali seminggu. Listrik akan padam selama satu bulan jika dia menyerang personel.

 

5. SCP 0001 The Gate Of Guardian

SCP%2B0001%2BCreepypasta%2BIndonesia

Spesies ini merupakan salah satu prosedur keselamatan tertinggi yang pernah diberikan oleh SCP Foundation, tidak ada data yang dapat diselidiki lebih lanjut karena tingkat bahayanya bahkan di luar pemahaman manusia. Sampai saat ini, Kode SCP-001 Dr. Kunci ini masih berada di lokasi rahasia dan tidak ada upaya yang dilakukan untuk menampungnya. Yang bisa dilakukan hanyalah memantau prosesnya jika makhluk ini aktif.

 

Jarak untuk memantau perkembangan nya kurang lebih 10 km, karena tingkat keganasan dan agresinya yang ekstrim, dan menurut sumber terpercaya, dapat menimbulkan bencana yang disebut is (PATMOS—XK, Class-End- Skenario Dunia). Jika spesies ini tiba-tiba aktif, semua PATMOS segera memulai prosedur darurat sesuai dengan Perintah Umum dan memberikan serangkaian pengumuman darurat PATMOS ke setiap unit personel di area Titik 0 akan terhubung langsung ke markas SCP.

 

Baca artikel lainnya disini

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *