5 SCP Paling Berbahaya dan Mengerikan

Apakah kamu tahu SCP? Atau mungkin kamu sudah tidak asing dengan lagi, SCP adalah makhluk yang diciptakan oleh sebuah organisasi bernama SCP Foundation, Organisasi ini adalah sebuah organisasi fiktif yang melakukan eksperimen untuk membuat makhluk-makhluk yang jauh lebih kuat atau superior daripada manusia, Berupa entitas, objek, benda. atau makhluk aneh.

SCP merupakan singkatan dari Secure Content Protect, S atau Secure mengamankan makhluk-makhluk yang dibuat, C atau Contain menjaga, mengurung atau menyembunyikan makhluk-makhluk itu dan P adalah Protect, melindungi umat manusia dari makhluk-makhluk tersebut dan menjadikan mereka sebagai objek penelitian untuk kepentingan manusia di masa depan.

Makhluk-mahluk ini terbagi dalam 3 kategori, Safe adalah makhluk yang sudah cukup aman untuk ditangani secara umum makhluk-makhluk ini tidak akan menyerang kalau tidak diprovokasi, Euclid adalah makhluk yang belum sepenuhnya dipahami perilakunya, atau tidak dapat diperediksi dan merupakan hasil campuran eksperimen dengan adanya campuran kimia dalam tubuh mereka, dan yang terakhir adalah Keter, makhluk ini adalah makhluk SCP yang paling berbahaya dan mampu mengancam kesejahteraan umat manusia. Dan Berikut ini adalah beberapa makhluk-makhluk SCP.

   

SCP-610

  What Hell Is Really Like... by Mark Powell  

Yang pertama ada SCP-610 "The Flash That Hates" , Makhluk ini masuk ke kategori Keter, Dia bersifat seperti bakteri dan hanya berada di salah satu wilayah di bumi ini dan lokasinya dirahasiakan. Makhluk ini digambarkan sebagai satu infeksi yang mengambil alih tubuh manusia hanya dalam beberapa menit, Dan manusia yang terinfeksi makhluk ini akan mulai bermutasi menjadi mahluk daging yang sangat menjijikan. Tidak hanya manusia, makhluk ini juga bisa menginfeksi lingkungan disekitarnya dalam hitungan beberapa jam, Itulah kenapa makhluk ini masuk ke kategori Keter karena jika misalkan dilepas belum ada yang tahu bagaimana cara menghentikannya.

   

SCP-173

  Asal Usul SCP-173 (The Sclupture) Halaman 1 - Kompasiana.com  

Yang Kedua ada SCP-173 "The Sculpture", Makhluk ini masuk ke kategori Euclid yang berarti dia tidak akan menyakiti kita kecuali kita provokasinya, Dan kalau kalian memprovokasinya, dia bisa mengakhiri nyawa kita dengan cara mematahkan leher pada pangkal tengkorak, atau melalui cekikan. The Sculpture ini adalah satu makhluk yang selalu berdiri di ujung ruangan. Kalaupun kita berdiri di depannya, dia tidak akan bergerak. Layaknya sebuah sculpture, patung, atau hiasan. Tapi jika kita terus terus mengganggunya dan melihat matanya langsung, kita harus mundur pelan-pelan tanpa berkedip sedikit pun. Karena satu detik pun ketika kita berkedip, dia akan menyerang dan memutuskan lehermu.

   

SCP-1983

  SCP-1771 - Сезонные дома  

Selanjutnya ada SCP 1983 "The Farmhouse", SCP ini cukup unik karena dia berbentuk farmhouse meskipun begitu dia masuk kedalam kategori Keter dan merupakan makhluk yang sangat-sangat berbahaya. SCP ini hanya rumah biasa tapi jika kita masuk kita tidak akan bisa keluar lagi, kita akan pelan-pelan kehilangan akal sehat kita, Dan di dalamnya ada sesuatu yang sangat berbahaya yaitu makhluk berupa bayangan yang hanya akan muncul ketika ada cahaya, di malam hari tidak ada yang mengancam dan hanya terkunci di dalamnya tapi begitu sinar masuk kita akan dikejar-kejar oleh bayangan yang membuat kita gila.

Didalamnya juga kita akan menemukan satu ruangan yang berisikan tumpukan hati manusia, dan jika kalian tertangkap dengan yang menjaga rumah itu, hatimu pun akan dirobek ditarik keluar dari tubuhmu dan dipajang di ruangan berisi hati tadi dan yang tertinggal hanyalah jiwa kita. Setelah itu yang terjadi dengan jiwa kita adalah menjadi bayangan yang terperangkap dalam rumah itu bersama bayangan-bayangan lainnya.

   

SCP-939

  SCP-939 "With Many Voices" | Wiki | Horror & Creepypasta Amino  

Berikutnya ada SCP-939 "With Many Voices", Makhluk ini berwarna merah terang, Dan beratnya bisa mencapai 181 kilogram. Mereka tidak memiliki banyak organ vital, Mereka juga tidak memiliki sistem saraf, jantung, saluran kecernaan. Tapi kepala mereka bisa memanjang, Mereka juga tidak memiliki mata namun gigi mereka, tajam berwarna dan merah. Mereka ini juga memiliki taktik berburu yang cukup mengerikan, Jadi mereka menirukan suara dari korban mereka sebelumnya dan digunakan memancing mangsa baru.

Sebelum mereka menerkam mangsanya, Mereka menghembuskan bahan kimia untuk membuat orang itu menjadi amnesia, Jadi misalnya memang ada orang yang cukup beruntung untuk lari dari makhluk ini mereka tidak akan mengingat apa yang terjadi pada mereka. Jadi perlu kita ingat kalau kita sendirian di tempat gelap dan mendengar ada suara meminta bantuan periksa dan pastikan mereka bukan makhluk merah raksasa ini.

 

SCP-4666

  SCP 4666 There's no such thing as Santa : r/SCP  

Selanjutnya ada SCP 4666 "The Yule Man" , Makhluk ini masuk ke katergori Keter dan bisa di bilang makhluk ini makhluk yang mengerikan, Dan katanya SCP Foundation belum tahu atau belum menemukan cara untuk mengamankan makhluk ini dan hanya bisa memantau makhluk ini untuk ssat ini. Mahluk ini juga bukanlah mahluk buatan milik organisasi ini, Tapi mahluk yang ditemukan di daerah utara garis lintang 40 derajat.

Makhluk ini aktif berkeliaran di daerah-daerah yang memiliki banyak salju dan mereka hanya aktif dari bulan Desember sampai Januari. Makhluk ini akan mengintai rumah-rumah yang memiliki setidaknya satu anak kecil yang usianya di bawah 8 tahun. Dia memantau sasarannya selama sekitar 12 hari dan yang bisa melihat mereka hanyalah anak itu. Kemudian di hari terakhir, Dua hal akan terjadi yang pertama, adalah menyiksa dan mengakhiri hidup dari semua anggota itu sebelum menculik anak mereka, Dan yang Makhluk akan memberikan barang kepada keluarga itu yang terbuat dari daging rambut, kuku, atau apapun yang tersisa dari organ-organ tubuh manusia yang pernah diculiknya.

 

     

Bagaimana menurut kalian tentang makhluk-makhluk SCP?, Walaupun SCP Foundation adalah sebuah organisasi fiktif belaka banyak sekali orang-orang yang percaya bahwa sebenarnya makhluk-makhluk ini adalah makhluk asli, Dan juga organisasi semacam itu benar-benar ada dan dirahasiakan oleh pemerintah. Beberapa orang juga mempercayai bahwa beberapa negara itu benar-benar membuat mahluk-mahluk yang kuat dan berbahaya yang sengaja ciptakan dengan ilmu teknologi untuk melindungi atau bahkan mengalahkan musuh jika mereka diserang. Lalu apakah kalian percaya bahwa SCP itu nyata? Baca yang lainnya juga disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *